Tuesday, December 12, 2017

3 Artis Wanita Semok Yg Dulu Pernah Tampil ..... :)

MARIOQQ.COM



1. Ayu Anjani – Lasmini

Namanya dikenal luas dalam sinetron kolosal berjudul Lasmini. Wanita kelahiran 11 Desember 1990 ini sudah mulai terjun ke dunia hiburan pada penghujung tahun 2004, di mana saat itu ia terpilih dalam ajang pemilihan sampul sebuah majalah. Kesibukannya dalam sinetron laga tersebut membuatnya terpaksa harus menjalani homeschooling.
ADUQ
BANDARQ

Memang, selain memiliki wajah yang cantik, Ayu sejak dulu memiliki tubuh yang “proporsional” untuk tampil di layar kaca. Keberadaan dirinyalah yang menjadi magnet utama sinetron Lasmini. Rancangan busananya yang menyibak separuh bagian intim tubuhnya kian menggoda para penonton (terutama pria, tentu saja) untuk menyaksikannya berkeringat, berjibaku melawan musuh-musuhnya. Pantas saja orang-orang juga rela menyaksikan tayangan ulang sinetron ini pada tengah malamnya.

MARIOQQ.COM




2. Errina Gracesita Dharmawan – Angling Dharma
PLAY POKER 
BANDAR POKER

Orang lebih akrab menyebutnya dengan Errina GD. Namanya mulai melejit tatkala ia ikut berperan dalam sinetron laga paling hits kala itu, Angling Dharma. Setelah itu, ia mulai melanjutkan kariernya ke sinetron serupa seperti Misteri Gunung Merapi 2, Karmapala, hingga Nyi Roro Kidul. Diketahui ia juga pernah bermain dalam sinetron Pernikahan Dini bersama Agnes Monica.
Errina dulunya merupakan artis cilik yang tergabung dalam kuartet vokal MC Cilik. Lagu paling populernya berjudul “Jangan Bolos Sekolah.” Saat ini Errina sudah menjelma menjadi hot mama dengan tiga anaknya. Ia pernah sekali bercerai, dan kemudian menikah kembali dengan seorang aktor.

MARIOQQ.COM




3. Nana Khairina – Dendam Nyi Pelet
DOMINO99
CAPSA SUSUN
SAKONG

Kamu masih ingat dengan sinetron Dendam Nyi Pelet? Tahu kan pemerannya siapa? Benar, inilah pemerannya, Nana Khairina. Sinetron tersebut beroleh rating yang tinggi kala itu tak lain salah satunya berkat kemampuan akting Nana yang apik dalam memerankan Nyi Pelet. Sinetron kolosal lainnya yang ia perankan adalah Prahara Prabu Siliwangi.
Merasa era keemasan sinetron laga telah berakhir, dirinya kemudian banting setir dengan berperan dalam sinetron drama atau romansa. Salah satu yang paling terkenal adalah perannya dalam sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih. Tahun ini Nana akan genap berusia 37 tahun. Ia telah menikah dengan sesama aktor bernama Robin Walia.

No comments:

Post a Comment