Tuesday, December 12, 2017

Disewakan Boneka Seharga Rp 600.000 Per Hari.... Berminat :) ....

MARIOQQ.COM




MARIOQQ.COM - Sebuah perusahaan asal Cina yang menawarkan boneka-boneka seks untuk disewakan menarik kembali produk-produknya beberapa hari setelah diluncurkan.
Pada hari Kamis (14/09/2017), perusahaan bernama Touch itu mulai menawarkan lima jenis boneka seks yang berbeda, untuk disewa harian ataupun jangka panjang di Beijing, namun ternyata produk yang dikeluarkan menuai berbagai kecaman dan aduan.
Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan di situs Weibo, perusahaan itu 'meminta maaf dengan tulus atas dampak negatif' dari konsep tersebut.
Namun mereka menekankan bahwa boneka-boneka seks tersebut 'tidak vulgar' dan mengatakan akan terus membuat produk-produk tersebut agar lebih banyak orang yang menikmatinya.
SITUS KARTU ONLINE TERBAIK...
DAN TERPERCAYA....

Perusahaan Touch mengatakan kepada BBC, bahwa layanan sewa boneka seks itu sudah berlangsung selama dua hari dan sudah banyak menarik minat serta permintaan.
"Kami menyiapkan sepuluh boneka untuk diuji coba," kata juru bicara perusahaan tersebut melalui email, sambil menambahkan bahwa mereka mendapat sambutan positif dari para pengguna.
"Namun di Cina sangat sulit," tulis perusahaan itu.
ADUQ
BANDARQ
PLAY POKER

Mereka mengungkapkan sudah sering terlibat kontroversi dengan polisi mengenai masalah ini.
Perusahaan itu menyewakan boneka-boneka seks harian senilai 298 yuan atau Rp 600ribu, lapor media Cina.
Model-model boneka yang ditawarkan di pasar menyerupai perempuan Cina, Korea dan Rusia, ada juga yang meniru tokoh film Wonder Woman, lengkap dengan pedang dan tamengnya.
BANDAR POKER
DOMINO99
CAPSA

Dalam pernyataannya di situs Weibo, perusahaan itu menyebutkan niat awalnya adalah membuat boneka silikon mahal yang lebih terjangkau.
Namun ternyata produk tersebut memicu debat publik yang panas.
Perusahaan itu juga mengatakan akan membayar biaya ganti rugi kepada para pengguna senilai dua kali lipat dari jumlah yang telah mereka bayar sebagai deposit untuk memesan boneka.
Dalam pernyataannya Touch menambahkan akan lebih memperhatikan 'tugas sosialnya,' di masa yang akan datang dan secara aktif akan mempromosikan 'gaya hidup seks yang lebih sehat dan harmonis'.
Selain menyewakan boneka-boneka dalam jangka waktu pendek, perusahaan itu juga menjual berbagai mainan seks, termasuk boneka seks konvensional.
SAKONG

No comments:

Post a Comment