Friday, December 22, 2017

Kisah Menyayat Hati Seorang Bayi Tampan Ditinggal Orangtua Karena Menderita Kelainan Saraf... Tega...

MARIOQQ.COM
MARIOQQ.COM - Seorang bayi berparas tampan di Aceh, ditinggal pergi oleh kedua orangtuanya.
Dimas, nama bayi tersebut, tampaknya tidak merasakan kasih sayang dari wanita yang telah melahirkannya sejak usia 2 bulan.
Bayi 11 bulan itu hanya dirawat oleh neneknya.
ADUQ
BANDARQ

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh akun Facebook Lia Imelda Siregar, Kamis (21/12/2017), bayi 11 bulan itu menderita kelainan syaraf dan tidak bisa melihat itu kini sedang dirawat di RSUD Aceh Tamiang.
Selain itu ia mengalami diare karena alergi susu, sehingga selang kecil harus dipasang di hidungnya.
Dokter yang merawatnya kemudian mengunggah kisah pilu Dimas ke Facebook.
PLAY POKER
BANDAR POKER

Unggahan berjudul 'DOKTER, MAMA KU DI MANA?' itu telah menyita perhatian publik dan dibagikan lebih dari 24 ribu kali.
Berikut tulisan lengkap sang dokter yang berusaha membantu si tampan Dimas supaya bertemu ibu kandungnya:
Namaku DIMAS umurku 11 bulan. Sejak umur 2 bulan aku ditinggal Mama pergi entah ke mana.
DOMINO99

Enggak tahu Mama di mana sekarang. Apa Mama malu karena aku punya kelainan syaraf? Apa Mama malu karena mataku enggak dapat melihat?
Mama di mana, Bu Dokter? Selama ini aku hanya dapat susu. Itu pun dari PUSKESMAS. Begitulah rejekiku.
Sehari-hari aku diurus oleh nenek yang sabar, tapi hari ini Nenek menangis di depan Bu Dokter Lia Imelda Siregar, ia sedih melihat keadaanku
CAPSA SUSUN

Dipasang selang. Dan aku jadi alergi susu sehingga mencret. Nafasku sesak.
Bu Dokter. Mana mamaku? Bukankah harusnya Mama yang menungguku? Kenapa dia pergi? Apa karena ia malu punya aku yang cacat?
Tidak ada manusia yang mau dilahirkan dengan kekurangan.
Ma.. lewat FB ini, pulanglah. Kasihanilah anakmu yang buta dan kelainan syaraf ini.
Ini no nenek kami ya 085268150936.
#ceritalia
#berdamaidenganhati
FB Lia Imelda Siregar. Klik ikuti saja, pertemanan sudah penuh. FP Lia Imelda Siregar. IG @l14_15.
Sudah izin Nenek. Nenek mohon Mama dan keluarga Mama bisa lihat aku. Lihat saja pun jadilah.
Tante dan Om yang baca FB ini, tolong bagikan statusku ya. Semoga Mama dan keluarga Mama menjengukku di RSUD ACEH TAMIANG ini. (*)
SAKONG


No comments:

Post a Comment