Sunday, December 17, 2017

Gara-Gara Bersihkan Komedo Sembarangan, Gadis Ini Menderita Infeksi Otak...

MARIOQQ.COM
MARIOQQ.COM - Baru-baru ini, seorang ibu dari Guangzhou, Cina, diketahui membantu anaknya membersihkan komedo dari hidung putrinya yang berusia 10 tahun.
Namun, tak lama kemudian, gadis tersebut malah mengalami demam dan pusing serta mengantuk.
Melansir dari World of Buzz pada Jumat (15/12/2017), pada awalnya keluarga mengira anak tersebut terkena flu, begitu juga dokter yang memeriksanya.
ADUQ
BANDARQ

Sayangnya, keadaan gadis tersebut menjadi lebih buruk saat ia mulai mengalami sakit kepala yang parah, kehilangan nafsu makan dan bahkan mulai muntah.
Gadis yang tak disebutkan namanya ini pun kemudian dibawa ke rumah sakit yang lebih besar setelah keadaannya semakin memburuk.
PLAY POKER
BANDAR POKER

Seorang ahli bedah saraf di rumah sakit mengatakan bahwa gadis muda itu hampir tidak sadar saat ia tiba.
Kemudian akhirnya diketahui bahwa gadis ini mengalami tekanan sangat tinggi di tengkoraknya yang kemungkinan disebabkan oleh penumpukan nanah dan bahan lainnya di otak akibat infeksi bakteri atau jamur.
Pemindaian MRI kemudian menegaskan bahwa nanah tersebut terkumpul di salah satu bagian tengkorak dan juga abses otaknya.
DOMINO99

Dikatakan gadis ini menderita Methicillin-resistant Staphylococcus aureus (MRSA) atau juga yang dikenal sebagai infeksi 'superbug'.
Bakteri ini dilaporkan resisten terhadap beberapa antibiotik yang banyak digunakan dan jauh lebih sulit diobati.
Tanpa membuang waktu lagi, para dokter dengan cepat melakukan operasi darurat pada gadis ini dan mengeluarkan abses pada bagian tengkoraknya dan 8 milimeter nanah.
CAPSA SUSUN

Dokter cukup terheran mengapa gadis yang usianya masih belia ini bisa terjangkit infeksi yang berbahaya.
Maka dari itu, pihak dokter pun bertanya kepada keluarganya tentang gaya hidup mereka.
Saat itulah ditemukan bahwa ibunya membersihkan komedo putrinya tanpa mencuci tangannya terlebih dahulu.
SAKONG

Diketahui, daerah antara hidung dan mulut merupakan bagian yang sering disebut sebagai 'segitiga berbahaya' karena pembuluh darah di wilayah ini terhubung langsung dengan otak.
Jadi apabila seseorang membersihkan komedo atau jerawat dengan cara memencetnya di daerah ini, mereka berisiko terkena infeksi bakteri yang parah seperti gadis malang ini.
Gadis ini pun sudah mendapatkan perawatan yang tepat dan diharapkan agar segera pulih. (*)

MARIOQQ.COM

No comments:

Post a Comment